Event PON Papua 2021

Pekan Olaharga Nasional (PON) adalah pesta olahraga terbesar yang di ikuti oleh seluruh provinsi di tanah air, 

hingga 2021, PON telah di selanggaran di 10 Provinsi tersebar dari sumatra hingga papua,Tahun 2021, papua di percaya menggelar PON ke 20.

Karna kantor menjadi partner resmi acara tersebut, jadi kami telkom group siap mendukung suksesnya penyelengaraan PON 2021 melalui penyediaan digital connectivity, saya dari kantor pun mendapat tugas selama acara PON berlangsung. kami bertugas memastikan layanan telkom berjalan dengan baik pada saat acara berlangsung.

Kunjungan ke ruang server  veneu stadion utama lukas enembe, bersama tim Telkom Regional 7 (telkom wilayah indonesia timur), memastikan anak perusahaan atau rekanan PT Telkom menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak. setelah pekerjaan selesai tugas kami memverifikasi memastikan sesuai SOP.


Kordinasi dengan divisi telkom lain untuk memastikan layanan wifi public di veneu2 PON PAPUA
berjalan dengan baik.




Ditengah kesibukan tugas, saya berfoto dulu dengan sodara2 kita di Papua, saya suka sekali pakaian tradisional disana, ini persiapan penyambutan atlet2 yang akan datang, diberikan tarian2 selamat datang. 




Setelah pengawalan acara selesai saya sempatkan juga maen di Bukit teletubis di Sentani kabupaten jayapura dan ke jembatan merah di kota jayapura, pemandangan yang sangat indah saya nikmati disana.





anggep aja kerja sambil jalan-jalan ya, kalo jalan2 ga lengkap kalo ga menikmati kuliner nya, karna waktu terbatas pergi pagi pulang sore karna kepadatan jam kerja, selain menikmati kuliner sisi pantai di jembatan merah, saya pun menikmati buat matoah buah dari hutan papua, selain kuliner buah dengan membeli buah2 dari produk lokal kita berarti kita juga membantu ekonomi lokal.











Tidak ada komentar: