6 Langkah tampil Beda

1.Smart
Meski Kamu biasa aja,nggak pakai baju bermerk,kalau kamu smart pasti akan salut menghargai kamu..
2.Pede
Pede aja lagi! kata-kata sebuah produk itu memang benar.Apa pun yang ada di didalam diri kita,terima saja apa adanya.kita ga perlu menyembunyikan diri dari teman-teman,gaul saja seperti biasa.Seolah ga ada apa-apa,Tatap mata orang yang mengajak kita bicara,jabat erat tangan mereka yang mengajak kenalan,atau...jalan santai saja,meski kita malu bila di diliatin banyak orang.yang penting kita ga ngerugiin n mengganggu orang lain.
3.Mandiri
Jangan terlalu sering meminta pertolongan orang lain.itu namanya kamu tergantung and nggak mandiri.Kerjakan dulu apa yang kamu bisa,bila perlu kamu cari solusiny,sebelum menggantungkan diri pada orang lain.
4.Cool
santai n cuek saja,apa adanya.Jangan kecentilan atau kegeeran bila ada dalam lingkungan kerabat atau keluarga yang baru kita kenal.Ramah sih,oke.tapi Tapi jangan kesan nya malah norak,karena terlalu kecentilan.
5.Ringan tangan
Jangan segan membantu teman-teman atau orang lain yang membutuhkan pertolongan kita. Meski nggak diminta,kita ngertiin atau peduli sama lingkungan. Ketika melihat ada teman terhuyung-huyung,kerepotan membawa buku,kamu bantuin donk,jangan hanya ngeliatin.
6.Friendly
Ramah dengan siapa saja,perlu itu.Meskipun kamu sebel banget sama satu atau dua orang,kamu tetap harus senyum dan ramah pada semua orang.

Tidak ada komentar: