Nonton debat capres


Baru nonton debat capres final,waktu debat capres pertama ga sempet nonton..
wahh seru juga nih candidat-candidat presiden kita, ada yang tegas ada yang cuma bisa mengkritik, ada juga yang menurut gue lucu.yang lucu saat sesi terahkir semua calon presiden di ajukan pertayaan seperti ini "apakah yang anda lakukan jika anda tidak terpilih menjadi presiden ??" salah satu calon presiden ygn di kasih pertanyaan seperti itu menjawab "klo saya tidak terpilih saya akan pulang kampung dan mengurusi mesjid" hehehe ketawa gue ngakak..
debat tidak cuma terjadi di layar tv aja karena gue nonton bareng keluarga ternyata kk gue yang cwe punya pilihan calon presiden yang beda dengan gue.debat pun terjadi di depan tv saat acara break.untung nya kk gue yang cowo pro sama gue..gue di bantu deh debat nya.hehe
visi misi mereka yang pengen gue perhatiin disini gue pengen memilih calon yang mempunyai visi misi ya jelas yang dan membawa perubahan untuk negara kita yang tercinta ini.
pesen gue disini pilih calon menurut hati nurani lo,pilih yang sportif,peduli terhadap rakyat,ingat kata lirik lagu coklat
"Ayo semua kita memilih
Yang terbaik untuk negeri ini
5 menit kita memilih
5 tahun kan kita jalani"
maju terus indonesia semoga pemimpin yang akan datang bisa membawa indonesia menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar: