Bumi akan berahkir di tahun 2012 ??




Banyak pertanyaaan apa yang akan terjadi di tahun 2012 nanti,dan banyak juga pemberitaan mengenai 2012 baik dari buku,tv,maupun dari artikel-artikel di internet yang gw baca. membuat gw pengen nulis tentang sesuatu yang akan terjadi di 2012 nanti dan gw akan sedikit berkomentar tentang 2012 . ok gw bahas dari awal, isu 2012 yang banyak beredar di dunia ini yang pertama prediksi suku maya di meksiko,mereka menyebutkan pada tanggal 21 Desember 2012 akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibtkan terhentinya semua kegiatan di muka bumi ini.mereka meneliti di dasari observasi astronomi yang amat teliti di lakukan selama 2 milenia. yang ke dua berdasarkan teori fisikiawan matahari yang menjelaskan sejak 1940-an terutama sejak 2003,daya pancar matahari lebih bergjelok di banding kapanpun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya zaman es terahkir 11.000 tahun lalu.mereka menyimpulakan aktifitas matahari akan memuncak lagi dan memecahkan rekor di tahun 2012. kalo teori ini hampir sama dengan apa yang pernah gw liat di tv salah satu ketua lembaga penerbangan antartika nasional atau sering di singkat LAPAN mereka mengatakan pada 2012 nanti akan terjadi badai matahari yang akan berdampak pada sistem kelistrikan dan gps dan alat komunikasi yang menggunakan satelite.

Tidak ada komentar: